Jumat, 18 Juni 2010

Be Creative Be inovatif

Perjuangan dalam hidup memang harus kita lalui. Kadang jatuh bahkan kadang pula kita terbang melayang bagaikan burung merpati. Namun sayangnya saat kita akan mendarat sering kali kita terjatuh lagi.
Begitulah Pengalaman hidup, yang memang harus diambil hikmahnya oleh diri kita sendiri. Jangan sampai kita seperti burung merpati yang jatuh kemudian jatuh lagi. Seperti tidak menghiraukan apa yang telah kita dapatkan.
CINTA Bukan Cinta?
Pernah suatu ketika saya jatuh hati pada seorang wanita yang parasnya elok. Namun cinta ini telah melenakan saya. Hampir tiap sholatku teringat pada si dia. Bahaya sekali………Na’udzubillahi mindzaalik
Alhamdulillah kini saya sudah terlepas dari perkara itu. Semoga cinta makhluk yang akan bersemi di hati adalah cinta karena-Nya.
Sahabat-sahabatku, ada hal yang baru ku dapatkan dan baru kumengerti. Hal itu ingin saya ungkapkan pada sebuah syair berikut:
Aku mencintainya karena Allah
karena aku ingin ia membawaku bertemu denganNya
Aku mencintainya karena Allah
karena aku ingin dapat terus mencintaiNya
Aku mencintainya karena Allah
Agar Iman tetap dihati
Aku mencintainya karena Allah
Agar hatiku tentram bersamanya.
walaupun sampai saat ini aku belum tahu dimana ia berada
Rabbanaa Hablanaa min azwajina wa dzurriyatina qurrata a-yun, waj’alnaa lil muttaqiiena imaama.
CintaNya Kepadamu dan cintamu kepadaNya yang membawa kedamaian dihati, yakinlah.
Lupakan masa silam. Dunia akan berlalu, dan akhirat akan datang. Jadilah anak-anak akhirat, tapi jangan jadi anak-anak dunia.
semoga apa yang saya tulis ini menjadi dorongan tuk terus memperbaiki diri.
Tetap semangat dan berharap.
Tenang Cepat dan Teliti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komenter blog ini yah...