Jumat, 18 Juni 2010

Hadirkan Jiwa Pada putih dan indahnya cinta di atas sajadah.....

Mengukir waktu dengan ukiran terindah tangan kita merupakan sebuah kenangan yang dapat kita syukuri kelak setelah kehidupan dunia ini. 

Hadirnya cinta dalam setiap rakaat dan tasyahud merupakan sebuah keindahan yang mengalirkan ketenangan , mengalirkan kesejukan pada hati hingga menjadikan aktifitas yang melelahkan menjadi karya yang tak perlu dikenang keletihannya.Karena kita mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik...yaitu kekayaan "nikmat" bahagia dalam setiap rakaat sholat dan insyaallah akan mengalir dan berlanjut pada alur sungai aktifitas hidup kita.

Doa yang tertata dengan pujian kepada Nya, ucapan terima kasih untuk Nabi (sholawat) dan kesungguhan dalam mengucapkannya menguatkan hati yang memiliki harapan. Rasa hina dan ketundukan padaNya menumbuhkan jiwa optimis dan semangat dariNya (insyaallah).

Banyak sabda-sabda cinta rasul Nya, ayat-ayat cinta Nya yang terlihat namun tak terbaca oleh hati yang lalai dan lelah. Lalai dan lelah karena mengejar dunia dan takut kepada hamba dunia..astagfirullah.


"Kenanglah dunia dengan keindahan karyamu untuk kuburmu,
agar kafanmu terus selalu putih, terjaga bersama dengan senyum indah tanda selamat atas perkara-perkara dunia".

"Bertaubatlah...dengan hatimu, dengan lisanmu dan dengan indahnya akhlakmu"....kuatkan hatimu dalam menanti hari-hari yang Dia janjikan.

detik ini adalah karya..dan detik ini adalah investasi..:)

Astagfirullah.


doaku semoga selalu diijabah..agar saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, guru-guruku, adik-adikku, selalu Allah Muliakan di dunia dan Akhirat.

Aaamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komenter blog ini yah...